[SNSDMovement] September 2012 | Gumilang Regency Gelar Donor Darah & Registrasi Donor Tangan dan Kaki Palsu

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 10 September 2012



Gumilang Regency Hotel menggelar acara donor darah dan registrasi penerima bantuan kaki dan tangan palsu, serta pengukurannya, dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-21, pada hari ini, Senin (10/9).

Sebanyak 135 penyandang disabilitas (cacat) dari Kota Bandung dan kota/kabupaten lain di Jawa Barat hadir dalam acara tersebut. Untuk kegiatan donor darah, jumlah pendonor telah mencapai sekitar 200 pendonor.

Sejak pagi, para calon penerima bantuan telah datang ke Gumilang Regency Hotel yang berlokasi di Jl.Setiabudhi Bandung. Di Ballroom Gumilang Regency Hotel, seluruh acara diselenggarakan hingga sore hari.

Acara yang bertajuk “21 Tahun Gumilang Gemilang: Sharing is Caring, Gumilang Peduli” ini, melibatkan banyak pihak, di antaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Rehabilitasi Penyandang Cacat Berbasis Masyarakat (RBM), dan Yayasan Tuna Daksa Sadhu Vaswani Center.

General Manager Gumilang Regency Hotel S. Wardoyo mengatakan pihaknya lebih memilih kegiatan sosial sebagai bentuk perayaan pada peringatan hari jadi hotel yang jatuh pada 13 Oktober nanti.

“Kami fokuskan pada event sosial karena itu lebih berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan,” ungkapnya saat memberikan keterangan pers.

Kegiatan sosial tersebut berupa bantuan kaki dan tangan palsu, donor darah, pemeriksaan mata secara gratis, dan pemberian santunan ke beberapa panti asuhan dan panti jompo. Menurutnya, hal tersebut masih jarang dilakukan.

Owner Representative dari Gumilang Regency Hotel Yogie Sasmitapura mengungkapkan rasa syukurnya atas berdirinya hotel selama 21 tahun ini. Dirinya menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder.

“Tepat rasanya jika kami merayakan ulang tahun ke-21 ini dengan berbagi terhadap sesame dan masyarakat Kota Bandung pada khususnya,” ungkapnya.

Ke depan, Gumilang Regency Hotel akan mengadakan kegiatan-kegiatan serupa lainnya yagn merupakan komitmen perusahaan sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR). (k4)

bisnisjabar | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar