[SNSD Movement] Juni 2012 | Taeyeon SNSD Ditolak Donor Darah?

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 04 Juni 2012



Tidak semua orang dapat menjadi pendonor darah. Hanya orang – orang yang memenuhi syarat – syarat mutlak bagi pendonor darah lah yang dapat menjadi pendonor darah. Lantas mengapa Taeyeon SNSD ditolak menjadi pendonor darah?

Hal ini sebenarnya adalah kasus lama yang kembali menyeruak. Taeyeon bersama 8 temannya dalam SNSD menghadiri sebuah variety show milik stasiun televisi KBS, Love Request pada bulan September tahun lalu. Pada episode itu, Love Request mengadakan acara amal dengan menggelar donor darah. Taeyeon yang ingin ikut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ternyata ditolak mentah – mentah. Alasannya sangat sederhana, Taeyeon tidak memenuhi syarat menjadi pendonor, yaitu berat badan minimal 45 kg. Bisa dibayangkan betapa kurusnya leader SNSD ini?

Masalah berat badan para anggota girlband memang sudah sampai tahap meresahkan. Mereka umumnya memilih untuk tidak makan seharian tapi punya badan yang aduhai. Mereka menjalani diet gila – gilaan bahkan sampai mereka dinilai memiliki gizi buruk.

Jika di Korea, penampilan selebritas selalu menjadi nomer 1 hingga mereka rela menjalani diet ketat, bagaimana dengan di Indonesia? Benarkah girlband tanah air macam Cherry Belle, 7 Icons, Princess dan lain – lain juga memberlakukan hal yang sama?

sidomi | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar