[SNSD Movement] Juni 2012 | Kegiatan Donor PT Tifar Admanco Hasilkan 250 Kantong Darah

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 04 Juni 2012



PT Tifar Admanco menggelar kegiatan donor darah untuk TKI dan masyarakat umum, Minggu (2/6). Ini merupakan kerja sama antara PMI dan PT Tifar Admanco. 

Bagi PT Tifar, kegatan yang pertama kali dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian sosial TKI PPTKIS dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan darah. 

Menurut Ktua Panitia PT Tifar Admanco, Shadiq Hamid, minat calon tenaga kerja di PT Tifar Admanco untuk mendonorkan darah cukup tergolong bagus. 

"Satu hari sebelumnya banyak TKI yang mendaftarkan untuk menjadi pendonor di aksi donor darah hari ini," ujarnya, seperti rilis yang diterima, Minggu. 

Ia juga menghimbau masyarakat sekitar PT Tifar Admanco untuk segera berpartisipasi. 

"Lewat donor darah, pendonor, selain membantu penyediaan darah bagi yang membutuhkan, juga dapat memperlancar sirkulasi darah melalui regenerasi darah dan badan pun sehat," katanya. 

Kegiatan ini menghasilkan sebanyak 250 kantong. Karena itu, "Kegiatan donor darah ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya," imbuhnya. 

PT Tifar Admanco yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja luar negeri berharap kegiatan aksi donor darah ini dapat diikuti PPTKIS–PPTKIS yang lain. (OL-10) 

mediaindonesia | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar