[SNSD Movement] Jakarta | Faisal-Biem pikat warga DKI dengan donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012

Sosialisasi menuju pertarungan Jakarta I dan II terus berlangsung. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Faisal Basri-Biem Benjamin, mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah di Sekretariat Jakarta Bergerak.

"Kami baru saja mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 150 peserta dari daerah Jakarta Selatan," ujar salah satu pendukung Faisal-Biem, Wanda Hamidah, di Jakarta, Sabtu (21/4).

Kegiatan sosial itu dilakukan siang tadi di Sekretariat Jakarta Bergerak yang berlokasi di Jalan Cipaku IV Nomor 304 Kebayoran Baru. Menurut Wanda, kegiatan seperti itu cukup efektif untuk mensosialisasikan Faisal-Biem sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Langkah konkret yang kami lakukan adalah terus mensosialisasikan Faisal dan Biem, baik di media massa, media cetak, elektronik dan melalui sosialisasi kepada masyarakat seperti kegiatan hari ini," ujar Wanda.

Wanda mengatakan, akan ada banyak lagi upaya-upaya yang dilakukan para pendukung Faisal-Biem ataupun tim suksesnya.

"Akan ada banyak langkah dengan kegiatan-kegiatan lainnya, pengajian, diskusi dengan teman aktivis dan mahasiswa, dan lain-lain. Banyak rangkaian kegiatan lainnya," tuntas Wanda.

gresnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar