[SNSD Movement] Seluruh Rakyat memberikan donor darah secara sukarela tanggal 7 April, hanoi, Vietnam

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012

Pada Sabtu pagi 7 April, di kota Hanoi telah diadakan rapat umum untuk menyambut Hari seluruh Rakyat memberikan donor darah secara sukarela (7 April) dan Program memberikan donor darah yang bertema: “Bingkisan bulan April”.


Memberikan donor darah untuk meningkatkan kualitas darah .
( Foto: hutech.edu.vn)


Pada tahun ini, pesan dengan tema: “Darah untuk menyelamatkan manusia- mulai dari manajer” terus menegaskan dan menekankan peranan penting dari para manajer semua kantor dan satuan dalam mengajukan keputusan turut mendorong perkembangan gerakan memberikan donor darah secara sukarela. Nguyen Anh Tri, Kepala Institut Hematology dan Tranfusi Darah Sentral mengatakan: “Hari-hari Pesta memberikan donor darah kemanusiaan sangat penting, karena ia membuat kejukan terhadap gerakan memberikan donor darah kemanusiaan. Ini bukan hanya merupakan kesempatan menerima banyak darah saja, melainkan juga menciptakan daya sebar di seluruh masyarakat. Ini juga merupakan hari mengumpulkan darah dengan volume besar untuk mencegah terjadinya bahaya besar ”.



Gerakan memberikan donor darah di Vietnam.
( Foto: dhthanglong.net)



Pada pagi harinya, kota Ho Chi Minh mengadakan pencanangan “ Hari seluruh rakyat memberikan donor darah secara sukarela”. Segera setelah acara pencanangan itu, lebih dari 350 orang telah mendaftarkan nama untuk memberikan donor darah. Sebelumnya, pada Jumat 6 April, propinsi- propinsi Nghe An, Tra Vinh, Lam Dong, Dong Nai, Binh Duong, Phu Yen… telah menjalankan banyak kegiatan dengan maksud serupa tersebut.

voworld | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar