[SNSD Movement] Honda Peduli Donor Darah 2012

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012


Kembali, Honda Semoga Jaya menggelar acara “Honda Peduli Donor Darah” di tahun 2012 ini. Event rutin tahunan yang diselenggarakan setiap tahun sebanyak 2 kali ini, merupakan salah satu program CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Honda Semoga Jaya yang untuk pertama kalinya digelar pada tahun 2010 yang lalu. Event ini merupakan satu-satunya event donor darah berhadiah, di mana pada setiap periode pelaksanaannya selalu menyediakan hadiah utama doorprize berupa 1 unit motor Honda terbaru dan berbagai barang elektronik. Event hasil kerja sama Honda Semoga Jaya, Unit Transfusi Darah Cabang (UTDC) Kota Samarinda, dan Mal di Samarinda, tidak hanya diperuntukkan untuk para pecinta dan konsumen Honda tetapi kepada seluruh masyarakat Kaltim, khusus Kota Samarinda dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini, Honda Peduli Donor Darah akan digelar di 4 mal terbesar di Kota Samarinda. Hari ini, Sabtu (7/04) dan Minggu (8/04) akan digelar di Mal Mesra Indah. Pada (21/04) dan (22/04) di Samarinda Central Plaza (SCP), (28/04) dan (29/04) di Mal Lambuswana, dan terakhir (5/05) dan (6/05) di Plaza Mulia.

Bagi Anda, berusia 17 tahun ke atas, berbadan sehat/tidak sedang sakit, dan memiliki berat badan minimal 55 kg dan atau kepada siapa pun yang berminat mendonorkan darahnya hari ini, dapat langsung mendatangi Mal Mesra Indah mulai pukul 11.00 – 20.00 Wita. Untuk Anda yang mendonorkan darahnya, akan mendapatkan 1 kupon doorprize dan memiliki kesempatan untuk meraih berbagai hadiah yang telah disiapkan. Pada periode kali ini, Honda Semoga Jaya telah menyiapkan 1 unit Motor Honda Spacy PGM-FI (On The Road) dan berbagai barang elektronik lainnya. Pengundiannya akan dilakukan pada hari terakhir pelaksanaan Honda Peduli Donor Darah periode pertama pada Minggu, 6 Mei 2012 di Plaza Mulia.

Datang dan donorkan darah Anda. Satu tetes darah Anda, nyawa bagi mereka. Salam Satu Hati!

honda | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar