[SNSD Movement] PMI Kota Palopo & Djarum Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Minggu, 22 April 2012





PMI Kota Palopo gelar donor darah Kantor PT Djarum. Acara tersebut dihadiri Ketua PMI Kota Palopo Haidir Basir bersama sejumlah relawan PMI dan Karyawan PT Djarum.

Haidir Basir yang dikonfirmasi luwuraya.com Sabtu (21/4/12) mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan bersama PT Djarum. “Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan bersama Djarum sebagai bentuk kegatan sosial untuk masyarakat,” ujar Ketua PMI Palopo.

Menurut Haidir hasil donor ini akan segera didistribusi ke beberapa daerah seperti Luwu Raya, Tana Toraja, Toraja Utara dan Enrekang, pasalnya PMI Palopo merupakan pusat pelayanan untuk beberapa wilayah.

“PMI Palopo merupakan pusat pelayanan atau Rescue untuk penanggulangan bencana, kemanusiaan di wilayah Luwu raya, Tator, Toraja utara dan Enrekang, untuk Enrekang kita distribusi kesana jika PMI Pare-pare tidak memiliki stok” ucapnya.

Menurutnya, saat ini stok darah di PMI Palopo sudah berkurang, dan harus ditambah. “Stok darah yang ada di PMI Palopo saat ini tinggal 40  kantong, sementara itu hasil donor hari ini umumnya golongan darah O,”kuncinya.

Sementara itu, pimpinan PT Djarum wilayah Palopo Gatot Sambodo menuturkan jika kegiatan ini merupakan bentuk aksi simpati yang dilakukan setiap tahun di lingkup perusahaan yang dia pimpin.

“Kegiatan sosial ini adalah aksi simpatik setiap tahun yang dilakukan dalam memperingati HUT PT Djarum,” papar Gatot pada luwuraya.com.

Pantauan luwuraya.com di tempat donor darah terdapat 45 karyawan yang mendaftarkan diri dan baru 30 yang sedang menjalani donor. (aa/b) 

luwuraya | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar