[SNSD Movement] Tangcity Mall Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Minggu, 22 April 2012

 

Kota Tangerang, bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, menggagas bakti sosial berupa kegiatan donor darah, Sabtu (21/4/2012) petang. Bersama Indosat Karawaci, Bank Danamon Cabang Pembantu Tangcity, Hopeng Kopitiam dan Giordano, baksos mendapatkan antusias positif dari masyarakat Tangerang dan sekitarnya.Pihak management Tangcity Mal, Novrin Intan Cahyana, menjelaskan, giat sosial ini memang sudah menjadi program rutin Tangcity Mal, sebagai sentra one stop shopping masyarakat Tangerang dan sekitar.Melalui program donor darah yang pelaksanaannya tri wulan sekali yang dilakukan Tangcity ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. 

Alhamdulillah, antusias luar biasa dari masyarakat dan para pengunjung mal, memenuhi Lantai LG City Park, Tangcity Mal. Terlihat jelas dari ramainya peserta donor darah yang rela mengantri demi satu tujuan, menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan, kata wanita cantik ini kepada Kabar6.com.Dalam kegiatan sosial donor darah itu, terlihat jajaran direksi, staff dan karyawan Tangcity mal, turut berpartisipasi mendonorkan darah.

Jelas terlihat, bahwa dengan kegiatan sosial, tidak ada kata perbedaan, yang ada hanya, bahu membahu saling berpegang tangan erat, untuk menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan yang digawangi oleh PMI Kabupaten Tangerang.Dukungan senada datang dari Manager Sales Area Tangerang, Alogo Diapari Lubis. Menurutnya, donor darah merupakan bentuk kegiatan yang sangat terpuji. Karena, dengan setetes darah dapat bermanfaat bagi orang-orang yang sangat membutuhkan. Maka dari itu, pihaknya mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini.“Setetes darah sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup orang lain. Dan, saya sangat mendukung kegiatan ini. Pada kesempatan ini juga, staff dan karyawan indosat karawaci, mendonorkan darahnya, tambah pria ramah ini(tim-one)

kontakbanten | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar