[SNSD Movement] PDAM TBW Sukabumi Sumbang 100 Kantong Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012


Menyambut HUT Kota Sukabumi ke-98, sejumlah instansi berpartisipasi meramaikan dengan mengadakan berbagai kegiatan. Tak terkecuali PDAM Tirta Bumi Wibawa (TBW) Kota Sukabumi. Dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ini, PDAM TBW mengadakan donor darah di kantor perusahaan daerah milik Pemkot Sukabumi itu, kemarin.

Ratusan karyawan PDAM TBW berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mendonorkan darahnya. Direktur Utama (Dirut) PDAM TBW Kota Sukabumi Helmi Soetikno mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kota Sukabumi ke-98 sekaligus mendukung program Pemkot Sukabumi dalam kegiatan donor darah. “Ini salah satu program Pemda, geber 1.000 kantong darah untuk Sukabumi,” ujar Helmi, kemarin.

Ia juga menambahkan kegiatan ini betujuan memupuk rasa kepedulian kita, rasa kemanusiaan kepada staf dan karyawan PDAM TBW. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, terlihat antusias karyawan PDAM untuk mendonorkan darahnya. Secara bergantian mereka menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya dengan diperiksa terlebih dahulu kesehatannya. Helmi menargetkan setidaknya tak kurang dari 100 kantong darah bisa dikumpulkan dari kegiatan ini.

Sementara terkait pelayanan kepada pelanggan, Helmi menyinggung soal program barunya yaitu memberikan diskon 20 persen untuk pemasangan baru saluran PDAM untuk warga Kota Sukabumi.(cr9)

radarsukabumi | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar