[SNSD Movement] Donor Darah KKN STAINU Kebumen Kelompok 10, 4 April 2012

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012


Meski mereka adalah kepala desa, perangkat desa dan mahasiswa, namun saat akan diambil darahnya mereka tetap merasakan ketakutan sperti manusia lainnya.Namun semangat mereka untuk berbagi mengalahkan segala ketakutan dalam diri.

Mereka dengan sigap diambil darahnya untuk didonorkan dalam sebuah kegiatan donor darah kerjasama dengan KKN Pos daya STAINU Kebumen kelompok 10 yang bermarkas di Desa Donosari Kecamatan Seruweng dengan PMI unit transfusi darah Kebumen.

Dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti perangkat desa Donosari dan mahasiswa kkn saja, beberapa masyarakat juga nampak antusias untuk mendonorkan darahnya. Bahkan tak sedikit pula warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk sekedar mengetahui golongan darah kadar Hb mereka.

Menurut Mustoli sang ketua kelompok yang bersama delapan orang anggota, kelompok 10 melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberdayakn keluarga dilokasi mereka mengabdi. selama dua bulan pengabdian mereka di Desa Donosari mereka telah mengadakan berbagai kegiatan terkait beberapa bidang, diantaranya mengajar di TPA, Posyandu, serta pelatihan pembuatan cipang kacang.

kebumenkab | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar