[SNSD Movement] NBL Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012


NBL (National Basketball League) Indonesia menyelenggarakan gerakan donor darah bekerjasama dengan PMI di Blok M Plaza, Minggu (1/4/2012).

Yang menariknya lagi, tiga bintang NBL turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Masing-masing, dari Satria Muda ada Christian Ronaldo Sitepu dan Vamiga Michel, sedangkan dari Satria Wacana ada Yo Sua.

"Ini acara charity NBL yg rutin diadakan. Jika tahun sebelumnya ke panti asuhan, untuk tahun ini kegiatannya berupa donor darah yang dilakukan di beberapa tempat di luar kota dan Jakarta. Ini memasuki seri ke 6," ucap Ria Silaban, Public & Media Relations assistant dari PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia.

Ditambahkannya, mengatakan donor darah ini digelar untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan rasa sosial setiap orang. Sedangkan target pendonor ada 75 tetapi yang bisa medonorkan darah sebanyak 52 orang.

"Acara ini akan berlangsung terus di beberapa kota lainnya di Indonesia,"ucap Ria. Selain donor darah, pada pukul 13.00 wib tadi juga diadakan jumpa fans dengan sejumlah pemain NBL Indonesia. (deb/ard)

108jakarta | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar