[SNSD Movement] Puluhan Aktivis PMII Sidoarjo Ikuti Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 07 April 2012


Puluhan aktivis/pegiat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sidoarjo mengikuti donor darah
untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-52 PMII di Paseban Alun-Alun Sidoarjo.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Sidoarjo, M Rosyid, Sabtu, mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan ulang tahun ke-52 PMII dan juga merupakan instruksi dari PMII pusat.

"Kegiatan seperti ini diharapkan mampu memberikan kesadaran kepada warga masyarakat, terutama kader PMII yang ada di daerah seperti Sidoarjo, supaya selalu ingat dan peduli terhadap sesama," katanya.

Ia mengemukakan, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh aktivis komisariat di Sidoarjo, di antaranya PMII Komisariat Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Komisariat Sekotal Tinggi Agama Islam Al Khoziny, dan sekolah tinggi lainnya.

"Bakti sosial dengan donor darah yang kami lakukan adalah suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga menjadi salah satu niat yang tulus dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT," katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi semangat dan dukungan yang datang dari seluruh rekan sepergerakan di komisariat-komisariat yang ada di seluruh Sidoarjo.

Selain bakti sosial, instruksi lainnya berupa kegiatan pelatihan kader dan analisis kebijakan publik, karena kegiatan tersebut juga untuk kepentingan masyarakat.

Ia menjelaskan, selain diikuti oleh aktivis dari PMII di Sidoarjo, kegiatan donor darah ini juga bisa diikuti oleh masyarakat umum yang ingin menyumbangkan darahnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan semacam ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan darah untuk kesehatan," katanya.

Ia menambahkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan mengingat banyaknya animo dari seluruh kader PMII untuk menyumbangkan darahnya demi kepentingan sesama.

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar