[SNSD Movement] Kegiatan Donor Darah Memperingati Hari Kartini, Grand Palace Yogyakarta | 21 April 2012

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 14 April 2012


Sebagai ungkapan dalam memaknai Hari Kartini, kali ini The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA akan mengadakan acara yang khusus yaitu Donor Darah yang diprakarsai oleh Ibu-Ibu staff dan Karyawan Perempuan. Ketua Panitia acara Donor Darah Sophia Adriana yang juga Human Resources Manager The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA menyatakan dengan diadakannya acara Donor Darah diharapkan lebih menyentuh dan memberikan manfaat lebih bagi mereka yang sedang membutuhkan. “Kita tidak pernah tahu mereka yang sedang berjuang untuk hidup lebih lama, karena kekurangan darah” demikian Sophia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti biasa The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA merayakan hari lahirnya Pejuang Emansipasi Wanita yaitu Ibu Kartini setiap Tanggal 21 April. Hari special ini pada umumnya dirayakan oleh kaum Ibu atau Perempuan yang merupakan symbol perjuangan oleh kaum Ibu atau Perempuan atas persamaan hak atau gender atau lebih dikenal dalam sejarah sebagai emansipasi wanita.

“Acara ini terbuka untuk umum termasuk masyarakat luas, silahkan langsung mendaftar ke The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA. Jl. Mangkuyudan No. 32 Yogyakarta atau untuk pendaftaran dapat menghubungi Tel. 0274- 414 590, SMS Reservation: 0857 436 09931 Mobile: 0817 042 9063” ujar Ed Widiarti yang biasa dengan panggilan akrab Titi Panitia Pendaftaran yang juga Sales & Marketing Manager The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA. “Untuk itu diharapkan pendaftaran dapat kami terima paling lambat Tanggal 19 April 2012 Jam 15:00” ujar Titi menambahkan..

Acara Donor Darah ini akan berlangsung persis pada Hari Kartini mulai Jam 08:00 pagi sampai Jam 12:00. Dalam kesempatan terpisah Teddy SUWARDJA yang baru menduduki pos barunya sebagai General Manager di The GRAND PALACE Hotel-YOGYAKARTA menyatakan sangat mendukung kegiatan kemanusiaan ini yang lebih menyentuh “Selamat Hari Kartini” ujar Teddy mengakhiri perbincangan.

Yogyakarta, 10 April 2012
Teddy SUWARDJA

thegrandpalacehotel | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar