[SNSD Movement] Donor Darah di Kabupaten Temanggung Warnai Peringatan Hari Kartini

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 09 April 2012


Peringatan Hari Kartini di Kabupaten Temanggung diwujudkan dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. Salah satu kegiatan yang digelar adalah melakukan donor darah oleh anggota Tim Penggerak PKK, Bhayangkari dan Kartika Candhra Kirana di aula Gedung PKK Kabupaten Temanggung, Minggu (8/4).

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung, Eny Budiarto, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Temanggung terhadap kemanusiaan. “Kami ingin menunjukkan kepedulian kami dalam hal kemanusiaan. Diwujudkan dalam kegiatan donor darah karena kebutuhan darah di Temanggung cukup tinggi,” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan donor darah tersebut melibatkan anggota Dharma Wanita dari bergagai elemen diantaranya kalangan PNS di lingkungan Pemkab Temanggung, pejabat struktural serta masyarakat umum. Kegiatan ini, lanjut Eny, diharapkan dapat meningkatkan peran serta kaum wanita dalam hal social kemanusiaan. “Kami harap ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini di Temanggung disambut dengan rangkaian kegiatan, baik yang bersifat sosial, kemasyarakatan maupun kegiatan lain yang menonjolkan peranan wanita meniru sosok Kartini.

Pada puncaknya yang akan diresepsikan 21 April mendatang, akan dilaksanakan kegiatan resepsi yang didalamnya terdapat berbagai sajian acara, baik yang bersifat seremoni maupun yang bersifat refleksi dan entertaint. (Mud)

krjogja| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar