[SNSD Movement] Dharma Pertiwi DIY Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Dharma Pertiwi Koordinator Cabang (Korcab) DIY menggelar acara donor darah dalam rangkaian peringatan HUT ke 48. Dalam kegiatan tersebut setidaknya 125 anggota mendonorkan darahnya untuk kemudian didistrbusikan ke PMI DIY.

Ketua Darma Pertiwi Korcab DIY, Ny Sumedidi menegaskan, kegiatan istri para prajurit dalam mendonorkan darahnya ini merupakan wujud partisapasi perempuan dalam turut membangun kepedulian bangsa. Dengan donor darah hendaknya dapat menjadikan teladan bagi semua elemen bangsa ini untuk mencintai sesama.

“Ini merupakan bukti kedulian kami kepada sesama. Darah ini akan sangat membantu sesama yang membutuhkan,” unkapnya disela kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kantor PMI DIY, Rabu (4/4).

Dengan darah yang disumbangkan ini diharapkan dapat mencukupi persediaan kantong darah yang dimiliki PMI DIY. Kedepan kegiatan sosial ini akan rutin dilakukan, baik ditingkat daerah maupun nasional.

Sementara itu Ketua Persit Cabang 36, Ny Ananta Wira menambahkan, pihaknya akan mensosialisasikan gerakan donor darah ini kepada anggotanya. Selama ini, program tersebut memang sudah rutin dilakukan para anggota Persit. (Van)

krjogja | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar