[SNSD Movement] Dalam Rangka Hari Kartini Lanal Denpasar Donorkan Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 14 April 2012


Sebanyak 25 personel anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, mengikuti bakti sosial donor darah di gedung serbaguna Bank Indonesia Cabang Denpasar, dua hari lalu (11/4).

Acara ini terselenggara atas kerja sama antara Bank Indonesia dengan PMI Wilayah Bali dalam rangka menyambut Hari Kartini. Rangkaian kegiatan tersebut dari Lanal Denpasar dipimpin oleh Pasminlog Lanal Denpasar Mayor Laut (S) Roy J.A. Tucunan yang dalam hal ini mewakili Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya, S.Sos.

Kegiatan Bhakti Sosial semacam ini sering dilaksakan oleh anggota Lanal Denpasar guna membantu sesama, seperti halnya yang disampaikan oleh dr. I Putu Inaya dari Unit Transfusi Darah Provinsi Bali bahwa di Bali ini untuk kebutuhan darah masih kurang dan masih terpenuhi sekitar 70 s.d. 80 prosen saja dari total 100 prosen yang dibutuhkan. Dijelaskan pula oleh dr. I Putu Inaya bahwa lebih dari 40 prosen pendonor darah didapatkan dari Instansi TNI dan Polri.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri juga dari anggota Kodam IX/Udayana, Lanud Ngurah Rai dan Polda Bali serta dari Instansi Pemerintah dan swasta di wilayah kota Denpasar.

lantamal | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar