[SNSD Movement] Aksi Donor Darah Penduduk DIY Peringati Hari Kartini

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Melalui bhakti sosial donor darah diharapkan akan bisa membantu para pasien yang mengalami kekurangan sehingga kegiatan ini akan menambah manfaat sebagai wujud simpati kemanusiaan.

Demikian dikatakan Ketua I Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi DIY Hj. Umi Aminadi. SE mewakili Ketua Umum Dr. Siswantini, SE, di Gedung PMI Tegal Gendu Yogyakarta, Rabu (4/4).

Dikatakan, penyelenggaraan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kartini tingkat Provinsi DIY yang direncanakan puncaknya akan diselenggarakan 24 April 2012 mendatang, di gedung UC UGM Yogyakarta.

Maksud dari penyelenggaraan donor darah menurut Umi suatu langkah untuk mengantisipasi bahwa saat ini banyak pasien yang membutuhkan darah akan tetapi darah yang dibutuhkan masih agak kesulitan untuk didapatkan oleh karenanya Panitia hari kartini melakukan kegiatan donor darah ini merupakan suatu wujud kepadulian dalam membantu sesama yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini diikuti dari berbagai instansi terkait seperti BKOW Provinsi DIY, TP PKK Prov DIY, Dharma Pertiwi, DPW Prov. DIY dan Bhayangkari Prov. DIY. Dengan target sasaran bisa mengumpulkan saratus samapai saratus lima puluh ampul darah. Karena setiap pendonor diharapkan bisa menghasilkan satu ampul darah.

Harapanya dari kegiatan donor darah ini dikatakanoleh Umi selain bisa membantu terhadap pasien yang sedang membutuhkan darah ini juga merupakan suatu rasa kepedulian juga bisa membantu para pendonor akan membantu keshatan tubuh yangh lebih baik karena sirkulasi darah di dalam tubuh bisa lebih lancar.(Amri)

jogjatv | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar