[SNSD Movement] Procella. Setetes Darah Cinta Bernama Cinta

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 05 Maret 2012


PANGKALPINANG - Untuk memeriahkan bulan penuh kasih di bulan Februari ini, PT Bangka Bintang Lestari (BBL) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pangkalpinang menggelar acara sosial yang diberikan tajuk `setetes darah bernama cinta bersama Procella. Kegiatan sosial yang diadakan di Jalan Ketapang kawasan industri Pangkalbalam ini, diikuti oleh 30 orang pendonor yang datang dari sebagian karyawan BBL, relasi dan para donatur darah yang datang ditengah cuaca yang lembab Sabtu (19/2) lalu. "Kegiatan yang berlangsung ini program dari pusat, bertepatan dengan bulan yang penuh kasih. Karena itu, PT BBL/Procella Springbed ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat dengan berbagi kasih melalui kegiatan donor darah. Alhamdulillah, lumayan banyak yang ikutan," ujar Linda kepada RB.

Sebagai ucapan terimakasih, setiap peserta yang mengikuti donor darah, akan mendapatkan kupon undian dengan ragam hadiah yang menarik. Doorprize yang menarik itu antara lain, 1 set spring bed Procella 160x2 meter, 1 set bed anak Procella 120x2 meter, 1 lembar matras Procella 160x2 meter, hadiah matras 120x2 meter, 1 lembar dream bed Procella ukuran 80x2 meter dan ragam hadiah hiburan menarik lainnya. "Sebagai ucapan terimakasih kepada setiap peserta yang mendonorkan darah, kami berikan kesempatan mendapatkan hadiah utama yang menarik. Jangan khawatir tidak kebagian, setiap peserta pasti mendapatkan hadiah," papar Linda.

Acara yang dibuka untuk umum ini, dimulai sejak pukul 09.00-12.00 WIB. Setiap pendonor yang datang, selain mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Juga mendapatkan snack gratis. Bahkan, Factory Manager PT BBL Procella Springbed, Indra Gunawan, juga turut menyumbangkan darahnya. Undian untuk para pemenang diundi secara acak dan disaksikan oleh semua pendonor dan karyawan PT BBL. Dan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa spring bed dari Procella, adalah karyawan PT BBL Helmi Umami.

Andi Gunawan karyawan Rumah Sakit Jiwa mendapatkan bed sorong Procella sedangkan matras Procella 160x2 didapatkan oleh Ryo karyawan Harian Pagi Radar Bangka. Linda berharap, kegiatan seperti ini akan berlangsung setiap tahunnya. "Semoga kegiatan ini kedepannya akan berlanjut, saya harap semua pendonor diberikan kesehatan dan rejeki yang lebih di masa yang akan datang," harap Linda. (Wtf)

radarbangka | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar