[SNSD Movement] Digelar Abunawas Jeep Community, Ratusan ''Offroader'' Ikuti Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 05 Maret 2012


KUDUS, suaramerdeka.com - Ratusan pemerhati kegiatan otomotif baik roda empat maupun roda dua, Minggu (4/3) pagi mengikuti donor darah yang digelar Abunawas Jeep Community (AJC) di Taman Krida. Kegiatan tersebut juga diikuti perwakilan klub otomotif khususnya jenis jip dari Pati, Semarang dan Kudus.

Menurut Ketua Panitia yang juga Ketua AJC, Hadi Prayitno, kegiatan tersebut murni untuk kemanusiaan. Sebagai klub jip, pihaknya mengundang sesama komunitas lainnya seperti Semut (Kudus), Pragola American Jeep (Pati) dan Star (Semarang). Tidak hanya itu, peminat otomotif roda dua juga ikut berparsipasi di dalamnya, termasuk juga perwakilan dari Rapi dan Orari.

''Kami sangat mengarpesiasi partisipasi mereka,'' katanya.

Diplihnya acara donor darah karena pihaknya ingin memberikan sentuhan lain terkait keberadaan pemerhati otomotif pada lingkungan di sekitarnya. Selain beramal dengan apa yang mereka miliki, kegiatan tersebut juga dinilai menyehatkan peserta.

''Tidak menutup kemungkinan hal ini akan kami gelar lagi pada masa mendatang,'' ungkapnya.

Satu hal lagi, melalui kegiatan tersebut diharapkan komunikasi dan hubungan erat diantara sesama pemerhati kegiatan otomotif di Kudus dan sekitarnya dapat terus terjaga. Meskipun terdiri atas berbagai latar belakang yang berbeda, masing-masing kelompok tersebut juga mampu bersatu untuk mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan Positif

Tokoh Orari Kudus, Kaspono, menyatakan kegiatan tersebut dinilai sebagai hal yang positif dan perlu didukung. Siapapun yang melakukan kegiatan dengan tujuan kemanusiaan, tentu akan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Apalagi, bila kegiatan tersebut bersifat sosial yang dampaknya dapat dirasakan masyarakat.

Sebagian dari anggotanya juga ikut dalam berbagai kelompok otomotif. ''Pada saat ini kami menjadi peserta, di lain kesempatan kami juga akan menggelar kegiatan serupa,'' paparnya.
( Anton WH / CN27 / JBSM )

suaramerdeka | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar