[SNSD Movement] Personel Infolahtadam I/BB donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


MEDAN – Dalam rangka memperingati hari jadi Infolahta TNI AD ke 36 yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2012, seluruh personel Infolahtadam I/BB melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial TNI, salah satunya adalah kegiatan donor darah bekerjasama dengan pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Medan. Bertempat di ruang Bukit Barisan Makodam I/BB Jalan Jenderal Gatoto Subroto Medan, hari ini.

Kainfolahtadam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi, mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan salah satu sumbangsih dan kepedulian personel Infolahtadam I/BB kepada masyarakat luas dengan mendonorkan darahnya bagi masyarkat yang membutuhkan. Hal ini juga merupakan implementasi dari Kemanungggulan TNI-Rakyat yang harus selalu kita pelihara dan tingkatkan terus menerus sebagai sebuah kekuatan didalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai bersama. Selain donor darah juga dilaksanakan kegiatan Melek Internet ke berbagai Sekolah Tingkat SMP yang tujuannya memberikan pengetahuan tentang Internet bagi siswa-siswi sekolah setempat selama 3 hari sejak tanggal 5 s.d 7 Maret 2012.

Kepala pelayanan darah PMI Cabang Medan, Baraba mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial TNI Donor Darah yang dilaksanakan oleh infolahtadam I/BB dalam rangka memperingati HUT Infolahta TNI AD ke 36, patut dijadikan contoh dan teladan bagi kita semua. Perlu kita ketahui bersama dengan mendonorkan darah sangat banyak manfaatnya bagi kita, disamping badan kita bertambah sehat, kita juga dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah, setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Dengan adanya Donor Darah ini akan menambah stok cadangan darah PMI Medan.

waspada | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar