[SNSD Movement] Piagio Gelar Baksos dan Donor Darah Peduli Bencana Sidrap

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


Makassar (makassarterkini.com) – PT. Plaza Motor Prima (Main Dealer Motor Piagio) Cabang M'Toz, Makassar menggelar Bakti Sosial (baksos) peduli bencana yang terjadi di Kab. Sidrap Sulsel. Acara yang merupakan kerjasama dengan Tim Bantuan Medis Calcaneus Fakultas Kedokteran Unhas dan Unit Trasfusi Darah Dinas Kesehatan Makassar diselenggarakan selama dua hari yakni Sabtu – Minggu (3 – 4 Maret 2012). Baksos ini berupa pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan penggalangan dana, bertempat di Showroom Vespa/Piaggio, Mtoz.

Branch Manager PT. Plaza Motor Prima, Viktor, mengatakan, semua hasil dari baksos ini akan disumbangkan kepada korban bencana alam puting beliung di Sidrap. “Ini merupakan bentuk partisipasi serta kepedulian PT.Plaza Motor Prima sebagai main dealer Piaggio terhadap sesama khususnya mereka yang tertimpa bencana,” katanya.

Sementara itu Magfirah dari Tim Bantuan Medis Calcaneus mengatakan, donor darah yang dilaksanakan selama 2 hari ini diharapkan dapat mengumpulkan 100 kantung darah.

Penulis : Berty

makassarterkini | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar