[SNSD Movement] Peduli Sesama, BKOW Jakarta Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 10 Maret 2012


Dalam Rangka Hari Jadinya yang ke-58, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) menggelar bakti sosial donor darah di Gedung BKOW Duren Sawit Jakarta Timur.

Kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian BKOW kepada pasien yang membutuhkan darah, terutama masyarakat kurang mampu.

Donor darah BKOW juga mendapat partisipasi dari PNS Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Jaya (Persit KCK PD Jaya) dan Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD).

“Kegiatan ini dalam rangka mempringati hari jadi BKOW dan menyambut peringatan Hari Kartini. Hasil donor ini akan kita sumbangkan ke PMI,”kata Ketua BKOW Ny. Widyastuti Endang Priyanto, kemarin.

Dia mengharapkan, para wanita, tidak terkecuali bagi organisasi wanita TNI dapat saling membahu dalam menciptakan rasa kepedulian terhadap sesama umat yang membutuhkan.

Dengan aktif melakukan kegiatan sosial diharapkan BKOW senantiasa bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya.

Tugas dimaksud antara lain dalam mengintegrasikan program untuk mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera dalam keberagaman.

“Kami akan terus melaksanakan amanah sesuai AD/ART untuk terus menjadikan BKOW sebagai wadah yang menaungi dan tempat mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan organisasi wanita. Kami akan menjalankannya dengan semaksimal mungkin, kami juga terbuka terhadap kritik untuk perbaikan organisasi dan program ke depan,”ujarnya.*winarko

lensaindonesia | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar