[SNSD Movement] Meriahkan Hari Pers,Panitia Akan Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 21 Maret 2012


Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2012 dan HUT PWI ke-66 mengundang dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Rokan Hilir untuk donor darah, pada puncak peringatan yang akan dilaksanakan di Bagan Siapi-api, (31/3) mendatang.

Panitia bersama PMI sudah menyiapkan ratusan kantong darah, hal ini penting dilakukan selain dari agenda tahun PWI Cabang Riau, kegiatan kemanusiaan ini juga melibatkan seluruh unsur organisasi pemerintah vertical dan horizontal serta ormas dan kemasyarakatan, kata M Ridha Ketua Bidang Bhakti Sosial Panitia HPN 2012 dalam rilisnya kepada riaukitacom Rabu (21/3).

Ajakan dengan motto sumbangkan setetes darahmu bagi kemanusian ini merupakan salah satu agenda acara kegiatan memeriahkan peringatan HN di Rokan Hilir. Melibatkan pejabat dan staf dinas-instansi di lingkungan Pemkab Rohil, Polres Rohil, Dandim Bengkalis, PMI Rohil, Ormas Pemuda dan banyak lainnya.

Kami optimisi masyarakat akan dengan senang hati berpartisipasi dalam kegiatan cinta bagi sesama ini. Bahkan kami sudah menyebarkan undangan kepada seluruh dinas-instansi serta ormas kepemudaan di Rohil. Kegiatan ini juga akan melibatkan paramedis RSUD Rokan Hilir dan PMI Rohil, jelas Rdha.

Selain mengundang, keluarga besar wartawan se-Riau juga akan berpartisipas menyumbangkan darah, yang hasil keseluruhannya akan diserahkan kepada PMI Rohil untuk didstribusikan kepada yang membutuhkan.

Kami menjamin, donor darah ini tidak akan menimbulkan masalah bagi si pendonor. Bahkan secara khusus kami berharap donor darah akan menjadi bagian dari rutinitas masyarakat di Rohil, karena dampak kesehatannya sangat luar biasa. Hal ini harus kita sosialisasikan, harap Ridha.***

riaukita| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar