[SNSD Movement] Fraksi Golkar Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


JAKARTA, (PRLM).- Dalam usia yang ke-44 tahun, Fraksi Partai Golkar (F-PG) menggelar kegitan sosial donor darah sebagai bagian dari serangkaian HUT ke-44 Fraksi Partai Golkar. Kegiatan ini diikuti oleh anggota F-PG dan juga karyawan DPR.

"Kegiatan ini merupkan kegiatan kemanusiaan untuk penyelamatan manusia, karena setiap tahunnya kita sangat kekurangan darah," kata Setya ketika membuka acara donor darah di Gedung DPR, Kamis (8/3).

Hadir dalam acara ini sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di antaranya Ade Komarudin (Sekretaris FPG), Markus Nari, Deding Ishak, Melchias Markus Mekeng, Fayakun Andriadi dan Ketua Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) Deisti Astriani Novanto.

Setya menyampaikan bahwa dalam melengkapi HUT F-PG sebelumnya juga dilakukan kegiatan lain berupa seminar mengenai Haji, santunan kepada sekolah dan yang juga ditingkatkan kegiatannya juga donor darah.

Dengan serangkaian kegiatan tersebut, Setya menyampaikan bahwa Fraksi Partai Golkar semakin memperkuat komitmennya untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. "Yang fraksi lakukan mempertegas komitmen bahwa F-PG selalu membantu dan memperjuangkan kepentingan rakyat," ujarnya.

Ketua Panitia HUT F-PG, Markus Nari mengatakan bahwa acara puncak perayaan HUT fraksi ini akan dilakukan syukuran yang di hadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar di Hotel Sultan pada Kamis malam.

Markus pun menyampikan bahwa di HUT F-PG, akan dilakukan evaluasi sejumlah kinerja fraksi dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat. "Dengan evaluasi ini maka kita akan melihat kelemahan-kelemahan yang masih ada untuk dilakukan perbaikan kedepan," ujarnya.

Ditegaskannya bahwa F-PG mempunyai komitmen untuk selalu menyatu dan membantu rakyat untuk memepercepat kesejahteraan rakyat yang akan diperjuangan di Komisi-Komisi di DPR yang terkait. "Ini sesuai dengan motto Golkar Suara Golkar Suara Rakyat," tegasnya. (A-109/A-147)***

Pikiranrakyat | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar