[SNSD Movement] 1.000 Prajurit TNI Donor Darah di HUT ke 48 Dharma Pertiwi

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Memperingati hari ulang tahun ke 48 tahun Dharma Pertiwi bersamaan dengan HUT ke 66 tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) TNI Angkatan Darat, Kamis (8/3/2012), diperkirakan sekurangnya 1.000 prajurit TNI donor darah.

Digelar diatrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya, kegiatan donor darah dihadiri langsung Mayjen TNI Murjito Pangdam V Brawijaya bersama Ny. Rini Murjito Ketua Persit Chandra Kirana, serta Omar Hisnanto CEO Pakuwon Tbk.

"Donor darah menjadi bagian penting kehidupan ini. Karena darah merupakan kebutuhan penting bagi manusia. Mendonorkan darah sama artinya dengan memberikan kemuliaan kepada sesama manusia," ujar Rini Murjito pada suarasurabaya.net.

Terkait kegiatan donor darah yang dilakukan bekerjasama dengan sekurangnya 3 rumah sakit TNI diantaranya RSAD Brawijaya, RSAL Dr. Ramelan dan RSAU dr. Soemitro Kamis (8/3/2012) ini didukung sepenuhnya oleh PMI Surabaya.

Ditambahkan Mayor Chusnul Kasi Penum Pendam V Brawijaya, diperkirakan sekurangnya 1.000 pendonor darah diantaranya adalah prajurit TNI bersama istri dan keluarganya mengikuti kegiatan sosial tersebut.

"Paling tidak sekitar 900 pendonor diantaranya adalah Ibu-ibu Dharma Pertiwi mengikuti kegiatan sosial donor darah. Tidak hanya itu, pada kesempatan kali ini juga digelar pemeriksaan gratis untuk kesehatan ginjal," terang Chusnul pada suarasurabaya.net.

Selain digelar donor darah, Kamis (8/3/2012) dalam rangka memperingati HUT ke 48 Dharma Pertiwi, dan HUT ke 66 Persit Chandra Kirana, bekerjasama dengan Instalasi Hernodialisis RSU dr. Soetomo memperingati Hari Ginjal Dunia, digelar pemeriksaan ginjal secara cuma-cuma untuk masyarakat.(tok)

Suarasurabaya | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar