[SNSD Movement] Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Gelar Aksi Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Masyarakat Unit Pelayanan Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan acara donor darah di Gedung C5, lantai 1 Kampus Jatinangor, Selasa (21/2) dan di lantai 1 Rumah Sakit Pengajaran Unpad-RSHS, Kamis (23/2) yang secara rutin dilakukan setiap 3 bulan.

Sebanyak 87 kantong darah berhasil diperoleh dalam acara donor darah yang diselenggarakan di kampus Jatinangor. Peserta terdiri dari mahasiswa, dosen, staf administrasi Fakultas Kedokteran Unpad, dan mahasiswa dari fakultas lain. Jumlah pendaftar sebenarnya 112 pendaftar, sayangnya tidak semua dari mereka bisa menyumbangkan darah mereka karena mereka tidak memenuhi kriteria sebagai donor (memiliki tekanan darah rendah atau tinggi, rendahnya tingkat HB, atau memiliki periode menstruasi).

Acara ini didukung oleh 13 pejabat medis. Sementara jumlah donor darah dari acara yang digelar di Rumah Sakit Pengajaran Unpad-RSHS adalah 65 donor dari 81 pendaftar. Itu terdiri dari mahasiswa, dosen, staf administrasi, penduduk, dan co-Asisten. Acara ini didukung oleh 11 pejabat medis.

Acara ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Bank Darah Rumah Sakit Dr Hasan Sadikin. Acara ini terselenggara dengan sukses.

fkunpad | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar