[SNSD Movement] Donor Darah di Pekan Amal Sejuta Makna Palestina 2012

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 13 Maret 2012



UKM Rohis Al-Futuwah STT-PLN bersama-sama dengan DKM Nurul Ilmi STT-PLN, Insya Allah akan mengadakan kegiatan “Pekan Amal Sejuta Makna (PALESTINA) 2012.” Event PALESTINA ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kampus yang lebih Islami dan juga sebagai salah satu sarana yang digunakan untuk menyambut kedatangan adik-adik mahasiswa baru 2011 di kampus.

Event PALESTINA yang berlangsung dari tanggal 12-17 Maret 2012 berisi berbagai kegiatan mulai dari Cerdas Cermat Islam, Tabligh Akbar bersama Aa Gym, Talkshow dengan nara sumber Ustadz Yusuf Mansur, Bedah Buku bersama Ust. Salim A. Fillah, Bazaar Murah Aneka Produk, Lomba Kaligrafi, Donor Darah hingga Khitanan Massal.

Insya Allah dengan kegiatan ini, Panitia berharap akan tercipta suasana yang lebih Islami serta adanya ghirah (semangat) dari masyarakat kampus STT-PLN untuk mendalami Islam dalam segala aktivitasnya dan juga sebagai wujud untuk mengajak pada perbuatan baik sebagaimana disebutkan dalam Quran:

“Dan hendaklah ada di antara kalian segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh pada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar; merekalah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran [3] : 104)

Bagi saudara-saudara Muslim yang belum memiliki jadwal atau janji diharapkan dapat menghadiri acara Tabligh Akbar, Talkshow atau Bedah Buku yang kami adakan dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi yang akan mempertebal iman kita, aamiin.

eramuslim| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar