[SNSD Movement] Donor Darah di HUT Smesco Indonesia

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 13 Maret 2012


Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (LLP-KUKM) atau lebih dikenal dengan SMESCO Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-5 akan menggelar berbagai kegiatan sosial.

Mengusung tema “Smesco Berbagi”, peringatan Hari Ulang Tahun yang akan diadakan pada 17-18 Maret 2012 di UKM Gallery, Pancoran Jakarta Selatan ini terasa berbeda.

“Kegiatan sosial ini akan melibatkan banyak masyarakat, karena program ini merupakan rangkaian promosi below the line. Tujuannya untuk berbagi dengan masyarakat dan pelaku UKM melalui kegiatan kebersamaan,” ungkap Direktur Utama LLP-KUKM Yuana Sutyowati di ruang kerjanya, Selasa (13/3/2012).

Ragam kegiatan yang digelar diantaranya fun bike, lomba shuffle, lomba mewarnai tema batik, donor darah, pemeriksaan kesehatan dan bazar multi produk.

Untuk acara ini Menteri Negara Koperasi dan UKM, Syarifuddin Hasan rencananya akan hadir dan memimpin jalannya fun bike, bersama dengan Nugie dan Agus Kuncoro.

Selain kegiatan tersebut, perayaan “Smesco Berbagi” juga akan dimeriahkan oleh panggung hiburan yang akan menampilkan para artis ibukota, seperti Dessy Massaya, Rency Milano, Aida Sazkia, Tiga Macan, Novi KDI, Aksay dan Shamilla. Panggung hiburan akan dipandu oleh Host De’Jaka yang digawangi Krisna Mukti dan Ananta.

tribunnews| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar