[SNSD Movement] blood4life, selamatkan nyawa dengan internet

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 09 Maret 2012


Blood4Life Indonesia adalah suatu media komunikasi seputar donor darah dan kesehatan transfuse darah. Blood4Life Indonesia mendukung unit Transfusi darah di Indonesia yang secara resmi diamanahkan pada Palang Merah Indonesia (PMI). Blood4Life Indonesia bukan sebuah organisasi, Blood4Life Indonesia hanya mengakomodasi informasi dan forum para donor darah sukarela maupun yang ingin mengetahui seputar donor dan transfuse. Media komunikasi Blood4Life Indonesia berfokus pada dunia maya, dimulai dengan web site http://blood4life.web.id yang didukung dengan grup diskusi pada dua jejaring sosial dunia maya dengan jumlah pengguna yg tinggi yaitu Blood4Life Indonesia.

Blood4Life Indonesia menyediakan informasi stok darah dari Unit Donor Darah PMI Kabupaten Bandung, serba-serbi donor darah, berita seputar donor dan transfuse, jadwal donor darah, dan alamat serta nomor telepon rumah sakit di semua propinsi di Indonesia. Blood4Life Indonesia mengandalkan komunikasi multidimensi, informasi dari masyarakat umum akan di saring dan dirapikan untuk ditampilkan pada web site maupun grup. Tidak dibutuhkan biaya apapun untuk sharing informasi di Blood4Life Indonesia, Blood4Life Indonesia terbuka untuk umum.

Share lebih banyak, peduli lebih banyak, lebih banyak yang bisa selamat. Blood4Life Indonesia, selamatkan nyawa dengan internet

blood4life | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar