[SNSD Movement] Alfamart Akan Bentuk Komunitas Donor Darah di 17 Cabang

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


Alfamart menargetkan 17 cabang Alfamart di seluruh Indonesia akan membentuk komunitas pendonor darah tahun ini.

“Target kami adalah di 17 cabang Alfamart di seluruh Indonesia akan ada komunitas ini sehingga dapat membantu masyarakat sekitar Alfamart yang membutuhkan donor darah,” kata Fathurrahman, Corporate Community Relation Manager Alfamart mengatakan dalam acara donor darah di Toko Alfamart Cikokol, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (5/1/2012).

Hal ini adalah bentuk kepedulian Alfamart dalam membantu kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) mengumpulkan darah. Setelah peluncuran mobil donor darah Alfamart untuk PMI di media September 2011 dan diiringi dengan beragam kegiatan donor darah di Jakarta, di awal tahun 2012 ini Alfamart kembali menggelar aksi donor darah di yang diprakarsai oleh Alfamart Cabang Cikokol

“Ini merupakan kegiatan lanjutan dari yang sudah kita jalankan di tahun lalu, hanya saja mulai tahun 2012 ini Alfamart akan membentuk komunitas pendonor darah yang dimulai hari ini dari Alfamart Cabang Cikokol,” jelasnya.

Menurut Fathurrahman, kegiatan ini akan terus berlanjut ke cabang-cabang Alfamart lainnya sehingga nantinya di masing-masing cabang akan ada satu komunitas pendonor darah.

Untuk tahap awal, masing-masing cabang akan mengumpulkan 50 pendonor darah. Hal ini disesuaikan dengan kapasitas mobil donor darah. Ke depan, menurut Fathurrahman jumlah ini akan terus ditingkatkan.

alfamartku| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar