[SNSD Movement] Semarak Bazar Alfamart di Bogor, Hadirkan Puluhan Tenan hingga Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap usaha masyarakat sekitar, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau yang lebih dikenal sebagai minimarket Alfamart menggelar bazar di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Community Relation Manager Alfamart, Fathurrahman mengatakan, pihaknya ingin membantu kegiatan perekonomian masyarakat. Hal yang dapat dilakukan antara lain dengan mengadakan bazar.

“Dengan bazar ini diharapkan masyarakat dapat menggiatkan kegiatan perekonomian, di samping sebagai pengenalan lebih jauh mengenai brand Alfamart itu sendiri,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Bertempat di pelataran Perum Mutiara Bogor Raya, dalam acara itu juga digelar lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti 400 murid taman kanak-kanak dan sekolah dasar.

Acara lain yang ikut memeriahkan bazar antara lain cek gula darah, pembagian doorprize dan donor darah. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Alfamart juga mempunyai mobil donor darah keliling yang mengakomodir kegiatan donor darah.

“Alhamdulillah banyak yang berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya dalam acara ini. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilaksanakan. Selama empat jam, sudah ada 40 orang yang menyumbangkan darahnya,” tambahnya.

Hal senada dikatakan Koordinator Promosi Alfamart, Asep Deni. Dalam satu bulan pihaknya akan menggelar acara tersebut rutin sebanyak tiga kali.

“Sasaran kami perumahanperumahan yang mempunyai outlet Alfamart. Sehingga selain membantu perekonomian, juga memanjakan para penghuni karena kami juga mengadakan panggung pertunjukan untuk menghibur masyarakat,” pungkasnya.(*)

radarbogor| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar