[SNSD Movement] HPN 2012, Jurnalis Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2012, Rabu (7/3/2012) puluhan jurnalis mengikuti aksi donor darah yang digelar disekretariat PWI Jawa Timur, dan pada kesempatan itu Gus Ipul mampir.

“Kawan-kawan ini tergolong orang-orang yang mulia karena telah melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain. Ini sangat luar biasa dan patut diacungi jempol,” ujar Gus Ipul atau Syaifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur.

Rabu (7/3/2012) itu disela-sela kesibukannya Gus Ipul mampir untuk melihat dari dekat aksi sosial yang digelar oleh PWI Jawa Timur dalam rangka HPN 2012, bekerjasama dengan UDD PMI Surabaya.

Kepada suarasurabaya.net, Gus Ipul menambahkan bahwa sampai saat ini, Unit Donor Darah (UDD) PMI Surabaya, merupakan satu-satunya kantor PMI yang mensupport kebutuhan darah terbesar bagi masyarakat Indonesia.

“Dan kawan-kawan jurnalis ini, adalah bagian dari orang-orang penting, orang-orang yang mulia karena memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi manusia lain,” lanjut Gus Ipul yang juga menyempatkan diri diperiksa tensinya oleh petugas UDD PMI Surabaya.

Sementara itu, Taufik Rahman ketua pelaksana aksi sosial donor darah PWI Jawa Timur memperingati HPN 2012, menambahkan untuk aksi donor darah kali ini diprediksi lebih dari 100 jurnalis yang terlibat untuk ikut menyumbangkan darahnya.

“Target kami memang sekitar 100 orang pendonor. Tetapi melihat antusiasme kawan-kawan, sampai sore nanti mungkin lebih. Dan sepertinya demikian, karena tahun lalu saja kami dapat mengumpulkan lebih dari 80 jurnalis pendonor,” kata Taufik Rahman pada suarasurabaya.net, Rabu (7/3/2012).

Disela-sela aksi sosial donor darah PWI Jawa Timur memperingati HPN 2012, disekretariat PWI Jawa Timur di Jl. Taman Apsari, Surabaya, Rabu (7/3/2012) juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Taufik Rahman, dan potongan tumpeng diserahkan pada Dery Ardiansyah jurnalis foto koran Duta Masyarakat, yang juga anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Surabaya.(tok)

Suarasurabaya | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar