[SNSD Movement] 1.000 Kantong Darah di Esia Surabaya

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 02 Maret 2012


KBRN, Surabaya : Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR), sebuah perusahaan telekomunikasi di Indonesia, melakukan acara donor darah yang berlangsung selama sehari, Kamis (23/2). Untuk kota Surabaya, acara donor darah berlangsung di dua tempat, yaitu Gerai Esia Jl. Raya Darmo serta di Call Center Esia di Ruko Sukomanunggal Town Square.

Dari dua lokasi tersebut, Kiagus Zailani selaku Regional Head East Java & East of Indonesia PT. Bakrie Telecom, Tbk menyebutkan pihaknya mentargetkan 1.000 kantong darah dari sekitar 10.000 orang yang datang untuk mengikuti donor darah ini.

"Program ini sebagai salah satu wujud dari CSR kami, dengan tujuan utamanya tentu mendorong masyarakat untuk hadir di acara ini dan bersedia mendonorkan darahnya, agar target 1.000 donor darah dapat tercapai," ungkap Kiagus Zailani, Kamis (23/2).

Aktifitas sosial yang bertajuk "Pekan Berbagi Esia-AHA 2012" selain berupa donor darah, juga pemeriksaan jantung dan pemeriksaan darah gratis yang berlangsung di 7 kota. Aktifitas sosial ini berlangsung 5 hari di Jakarta, 1 hari di 6 kota lainnya, seperti Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Malang dan Lampung.

Dengan aktifitas sosial ini, tambah Kiagus, diharapkan akan tercipta komunikasi antara pelanggan dan karyawan perusahaan. Pelanggan bisa mengkomunikasikan kualitas layanan yang dirasakan, sementara karyawan bisa mendapatkan masukan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan layanannya. (Anik/DS/AKS)

rri | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar