Diharapkan Gerai UDD PMI Tambaksari Rampung Tahun Ini

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 24 Februari 2012


suarasurabaya.net| “Kami berharap seperti itu. Sampai Jumat (24/2/2012) ini proses pengerjaan masih terus dilakukan. Kami berharap dapat rampung tahun ini dan segera bisa dioperasionalkan untuk dapat memberikan layanan pada masyarakat”.

Agung Tri Jutanto Humas Unit Donor Darah (UDD) PMI Surabaya, kepada suarasurabaya.net, menyampaikan hal itu, Jumat (24/2/2012) terkait pembangunan gerai UDD PMI dikawasan Tambaksari.

Saat ini UDD PMI Surabaya memiliki dua gerai yang sudah beroperasional sejak sekitar setahun lalu, membantu operasionalisasi gerai dikantor pusat yang berada di kawasan jalan Embong Kenongo, Surabaya.

Kedua gerai tersebut masing-masing berada dilantai bawah Tunjungan Plasa Surabaya, dan satu lagi berada dilingkungan kampus, tepatnya dikampus Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

Sedangkan pembukaan gerai baru UDD PMI Surabaya yang saat ini sedang dalam proses pembangunan dilakukan tak jauh dari lokasi gelanggang olah raga (GOR) 10 November, Tambaksari Surabaya.

Nantinya, lanjut Agung, pembangunan gerai baru di lingkungan Tambaksari tersebut akan menyatu dengan sarana poliklinik. “Tentunya juga akan ada dokter praktek, dan dokter jaga dari UDD PMI Surabaya. Mudah-mudahan bisa rampung segera,” kata Agung Tri Jutanto ketika dihubungi suarasurabaya.net, Jumat (24/2/2012).

Pembangunan gerai baru tersebut diharapkan dapat mempermudah warga masyarakat yang ingin donor darah melalui PMI Surabaya.(tok)

suarasurabaya | kaskus | detik | kompas | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar