[SNSD Movement] PWI JATIM MENYELENGGARAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012

Wakil Gubernur Jawa Timur Drs H. Saifullah Yusuf mengatakan, kebiasaan donor darah merupakan hal yang sangat mulia, karena memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Bhakti Sosial Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2012 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke 66, di Gedung Pers A. Azis PWI Cabang Jawa Timur, Rabu (7/3).

Gus Ipul, sapaan akrab Wakil Gubernur Jawa Timur itu menjelaskan, Jatim merupakan penyumbang terbesar stok darah di Indonesia. Untuk 1000 orang pendonor di Indonesia yang telah  mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali sebanyak 400 pendonor. Sedangkan untuk pendonor yang telah menyumbangkan darahnya lebih dari 75 kali sekitar 500 pendonor... “Masyarakat Jatim senang donor darah, ini kebiasaan baik yang harus dipelihara,.” tutiurnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia penyelenggara, Taufik Rohman menjelaskan, donor darah merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan kali ini merupakan salah satu kegiatan sosial dari rekan-rekan media sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. (humasjatim: Adit/foto:Dikky)

birohumas | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar