[SNSD Movement] PT penerbit Erlangga adakan kegiatan donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012


PT Penerbit Erlangga Grup merayakan HUT ke 60, Senin (30/4). Perayaan sederhana ini akan ditandai doa bersama serentak 14 cabang Penerbit Erlangga di seluruh Indonesia, pukul 08.00 waktu setempat.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Anas Abdullah, mengatakan, berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut 60 tahun kiprahnya di Indonesia. Diantaranya donor darah massal kerjasama PMI Kota Makassar diikuti seluruh cabang Makassar, Sabtu (21/) lalu. "Kegiatan ini dilaksanakan di sembilan lokasi, Bone, Parepare, Manado, Kendari, Makassar, Palopo, Bulukumba, Gorontalo dan Palu. Kami berhasil mengumpulkan 60 kantong darah," jelasnya, Minggu (29/4).

Sebelumnya, Sabtu (28/4) digelar lomba sepak takraw dan tenis meja diikuti seluruh karyawan di cabang Makassar. Minggu (29/4), gerak jalan santai, lomba kreativitas dan pemberian door prize kepada karyawan dan keluarga yang jumlah sekitar 153 orang.

Termasuk pemotongan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Anas Abdullah, di halaman Jl Hertasning Makassar. "Ini kami lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar karyawan dan keluarga karyawan,"terangnya. Usai doa bersama dan seminar motivasi yang dibawakan Prof Dr Jufri, dari Universitas Negeri Makassar (UNM), Penerbit Erlangga yang dikenal dengan mottonya "Melayani Ilmu Pengetahuan," Senin (30/4) hari ini, kunjungan ke Panti Asuhan Al Amin di Gowa dan Panti Asuhan Nur Huda Tamalate Makassar. Penerbit Erlangga yang menerbit buku mulai TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, Perguruan Tinggi dan Umum. Hadir sejak 1952. Tujuannya, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

 upeks | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar