[SNSD Movement] Medan | Jadikan donor darah gaya hidup

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012


Delta FM Medan memandang kegiatan donor darah merupakan lifestyle (gaya hidup), karena dengan donor darah yang rutin maka sirkulasi darah kita akan semakin lancar, sel-sel darah yang tua bisa berganti dengan sel-sel darah yang baru sehingga kita akan lebih awet muda dan bugar.

“Kalau kita Rutin melakukan donor darah, kita akan terhindar dari penyakit,” Ujar Boy Hendry sebagai General Manager Delta FM Medan kepada Waspada Online, di Jalan Imam Bonjol No.16D Medan, Kamis (26/4).

Kegiatan Donor darah yang dilakukan Delta FM denga bekerja sama dengan PMI Medan merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan tiap 1 kali dalam 3 bulan, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 6 Juli 2006.

Boy Hendry mengharapkan, supaya kegiatan donor darah semakin banyak dilakukan perusahaan secara rutin biar bisa membantu orang yang lagi butuh darah. “Mudah-mudahan makin banyak kegiatan donor darah yang rutin, bukan hanya karena ulang tahun atau hanya musiman,” ujar Boy.

Menurut data, kata boy, kalau pendonor darah di setiap kegiatan Rutin Delta FM Medan selalu mengalami peningkatan. “Siklus Pendonor darahnya sendiri selalu mengalami kenaikan, makanya perlu adanya kegiatan yang dilakukan perusahaan lain supaya masyrakat tambah rajin malakukan donor darah,” kata Boy.

Kegiatan donor darah sendiri merupakan suatu program unggulan dari Delta FM karena menurut boy donor darah rutin hanya dilakukan oleh Delta FM sendiri.

“Delta FM selalu mengadakan program donor darah ini karena disamping kesehatan masyarakat juga untuk membantu orang-orang yang butuh darah sehingga mendapat balasan dari tuhan.” Kata Boy.

Para pendonor darah merasa sangat senang dengan kegiatan donor darah secara rutin ini. “Kami sangat senang dengan kegiatan ini, karena kami rutin mengikuti kegiatan ini, habis donor kita kembali bugar,” ujar seorang pendonor yang mengaku malas berolahraga.

Editor: PRAWIRA SETIABUDI

waspada | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar