[SNSD Movement] Bogor | SPN Gelar Donor Darah di Hotel Ori

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012





Serikat Pekerja Nasional (SPN) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor menggelar acara donor darah, di Hotel Ori, Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/12).

Acara yang diikuti sekitar 100 pekerja ini, menargetkan 100 kantong darah dalam sehari. Tujuannya, untuk menunjukan kepada publik bahwa buruh tidak hanya bisa menuntut kepada pemerintah, tetapi juga dapat membantu masyarakat sekitar dengan kepedulian tersebut, meskipun hanya sekedar sebuah kantong darah yang disumbangkan.

"Acara ini juga suatu bentuk kegiatan dalam peringati maupun eforia menyambut May Day pada esok hari," jelas Ketua DPC Kimia, Energi dan Pertambangan (KEP) Kabupaten Bogor, Omon, kepada bogorplus.com.

Omon menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menunjukkan kepada para pengambil keputusan, baik Pemerintah maupun perusahaan yang memandang buruh sebelah mata dan terpinggirkan.

"Dengan adanya acara ini kita ingin menggugah para pemimpin, bahwa buruh itu tidak seperti yang mereka pandang yang dipinggirkan dan dipandang rendah saat ini," terangnya.

Ia berharap, seluruh komponen bangsa dapat melihat dan mengetahui keberadaan SPN. Nantinya, tidak ada lagi penindasan maupun pemberangusan aktivis buruh yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak ingin adanya serikat pekerja.

Oleh : Januari Angka

bogorplus | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar