[SNSD Movement] Tim sukses Mawardi - Illiza Gelar Aksi Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012



Tim Sukses dan simpatisan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Mawardy-Illiza yang berasal dari setiap kecamatan di wilayah Banda Aceh, Minggu (1/4) melakukan donor darah bersama di halaman depan PMI Stadion Haji Di Murtala, Lampineung, Banda Aceh. Selain melakukan donor darah, timses calon kandidat nomor urut 4 ini, juga melakukan pembagian makanan sehat kepada masyarakat yang berolahraga pagi.

Calon Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, mengatakan, bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai aksi sosial para times dan simpatisan masyarakat Banda Aceh, untuk membantu PMI mengatasi kekurangan stok darah. “Selain Timses ada juga pendonor dari simpatisan dan masyarakat. Ke depan, kegiatan ini kita lakukan secara rutin untuk membantu PMI mengatasi kekurangan darah di Banda Aceh,” ujar Illiza.

Koordinator aksi donor darah, Haris Abdali, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesai (PMI) Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sesama, dan darah dari hasil para pendonor diserahkan kepada PMI Banda Aceh,untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan ini, menurut Haris, dilaksanakan untuk menutupi kekurangan stok darah di PMI Banda Aceh, selama ini di PMI sangat sering mengalami kritis darah, malah pada waktu tertentu stok darah bisa habis total. Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap mampu memberi solusi jangka pendek bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah. “Kami juga mengajak masyarakat di Banda Aceh untuk ikut berpartisipasi menjadi pendonor rutin , sehingga kebutuhan darah selalu ada,” ungkap Haris.

Selain mengelar donor darah, Timses Mawardi-Illiza juga megelar kegiatan lainnya, yaitu kampanye simpati kesehatan dengan membagikan- makanan sehat kepada warga kota yang melakukan olahraga pagi. Kegiatan ini, dipusatkan di empat titik, antara lain, di Stadion Lampieuneng, posko Meuraxa dekat Simpang SPBU Ulee Lheue, Posko Simpati Simpang Lima di Yellow Cafe dan di Simpang BPKP di anjungan tim pemenangan Mawardy-Illiza.

Ketua Operasi Simpati Makanan Sehat Tim Sukses (Timses) Mawardy-Illiza, Idaryani, menyatakan, Timses Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Banda Aceh nomor urut 4 Mawardy-Illiza melangsungkan acara simpati ini sebagai usaha memasyarakatkan makanan sehat.

Menurut Idaryani, kegiatan tersebut untuk menganjurkan kepada masyarakat agar mengkonsumsi makanan sehat. Makanan sehat berupa kacang rebus, bubur kacang hijau dan jagung rebus dibagikan kepada penduduk Banda Aceh yang melintasi posko yang tersedia.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Mawardi-Illiza, Arif Fadhilla, menyebutkan, kegiatan donor dimulai sejak pukul 08.00 pagi sampai dengan 12.00 WIB, sedangkan untuk pembagian makanan sehat di mulai sejak pukul 06.00 sampai dengan 08.00 WIB. Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, dan mendapat dukungan penuh dari kalangan masyarakat sekitar. “Kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan untuk kepentingan bersama dan sebagai ajang silaturrahmi dengan warga kota,” tutup Ketua Timses Pemenangan Mawardi- Illiza ini. (sp)

atjehlink| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar