[SNSD Movement] Psycho Dance dan Donor Darah Dies Natalis ke 13 Fakultas Psikologi USU

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Sebagai lanjutan acara Dies Natalis Fakultas Psikologi USU ke 13 tahun 2012, sabtu 31 Maret 2012 Fakultas Psikologi mengadakan acara Psycho Dance dan Donor Darah. Psycho Dance diadakan di Pelataran Parkir Fakultas Psikologi pada pukul 07.00 Wib. Psycho Dance ini merupakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi. Dalam sambutannya, PD 2 Fakultas Psikologi menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti dance dengan baik sehingga bermanfaat bagi kesehatan.

Sebagai instruktur dalam senam ini sengaja diundang intruktur yang juga merupakan alumni dari Fakultas Psikologi. Psycho Dance ini selesai pada pukul 08.30 dan ditutup dengan acara sarapan bersama di Loby Fakultas Psikologi dimana sarapan sudah disediakan oleh Panitia.

Setelah selesai Psycho Dance dan Sarapan Bersama, acara dilanjutkan dengan Kegiatan Donor Darah. Kegiatan Donor Darah mulai pada pukul 09.00 di Ruang Tes P3M Fakultas Psikologi. Donor Darah ini juga diikuti oleh civitas akademik Fakultas Psikology yang sebelumnya telah mengikuti acara Psycho Dance. Kegiatan Donor Darah ini terselenggara atas kerjasama Fakultas Psikologi USU dan Palang Merah Indonesia yang di sponsori oleh Radion Hot 90.0 FM Medan.

Untuk memeriahkan Kegiatan Donor Darah tersebut panitia menyediakan Organ Tunggal untuk menghibur peserta sehingga peserta tidak merasa bosan untuk menunggu giliran donor darah dan sebagai sarana bagi para peserta yang ingin menyumbangkan suaranya.(and)

fpsi usu| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar