[SNSD Movement] Swiss-Belinn Kristal Hotel Gelar Aksi Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


SEBAGAI wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan darah, Swiss-Belinn Kristal Hotel menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini sebagai kelanjutan Paskah yang digelar beberapa waktu lalu.

“Walau tidak banyak yang mendonorkan darahnya, namun partisipasi beberapa karyawan menyemangati sesama teman yang mendonor membuat suasana cukup ramai,” kata Assistant Public Relation Manager, Iin Harun kepada VN, kemarin.

Seperti disaksikan VN, donor darah yang berlangsung di Kristal Room cukup ramai, dengan enam tenaga transfusi dan sekitar 20 karyawan mendonorkan darahnya.
Tersedia pula makanan tambahan sebagai pengembali energi dan menormalkan darah seperti vitamin penambah darah, susu, telur rebus, kacang hijau, dan suplemen.

Iin Harun yang ditemui di sela kegiatan, Sabtu (14/4) mengatakan “Kegiatan ini kerja sama dengan PMI yang sudah sering kita lakukan. Biasanya dilakukan tiga kali setiap tahun,” katanya.
Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan darah.

“Kita berharap kegiatan seperti ini akan terus ada setiap tahun,” ujarnya, seraya menyebut hampir semua karyawan Kristal mendonorkan darah, seperti dari bagian Acounting, Chef, Engineering, front liner, dan bagian umum.

Ketua Unit Transfusi Darah PMI NTT, dr Samson Ehe Teron yang ikut dalam kegiatan ini menyatakan berterimakasih kepada manajemen Swiss-Belinn Kristal yang sudah mengadakan kegiatan sosial ini dan membantu PMI mengumpulkan stok darah bagi sesama yang membutuhkan.

“Setetes darah ini sangat berharga bagi sesama hingga berapa pun jumlah kantong yang didapat hari ini. Itu sudah sangat membantu,” tegasnya. (tri/P-1)

victorynewsmedia | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar