[SNSD Movement] Solidaritas Perempuan Gelar Donor Darah Dengan Puluhan Doorprise | 20 April 2012 | Jember

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


Menyambut Hari Kartini tahun ini, Forum Solidaritas Perempuan (FSP) Jember menggelar berbagai kegiatan social kemasyarakatan, diantaranya adalah Donor Darah yang rencananya akan digelar pada besok hari Jum’at (20/4/12).

Koordinator Forum Solidaritas Perempuan Jember, Siti Aminah yang akrab dipanggil Mimin ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kartini dan sekaligus mengetuk hati masyarakat untuk dapat berbagi dengan sesama.

“Membantu itu tak harus uang, namun dengan darah yang didonorkan itupun sangat membantu pasien yang sangat membutuhkan”.Ujar Mimin.

Lebih lanjut Mimin menjelaskan bahwa saat ini UTD PMI Jember sangat membutuhkan darah untuk kebutuhan pasien di Jember dan sekitarnya. Ia berharap kegiatan FSP Jember ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Salah seorang panitia kegiatan Donor darah FSP Jember Irwan Kurniawan kepada jemberpost.com menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Jl.PB Sudirman, dimulai pukul 07.00 wib sampai selesai

Menurut Irwan, Menariknya Gelaran Donor Darah kali ini akan ada puluhan Doorprise untuk pendonor, seperti Televisi, kipas angin, magicjar, paying, Kaos dan masih banyak lainnya.

“Untuk seluruh elemen masyarakat di Jember, Silahkan datang dan bergabung Jum’at besok di Gedung Bhayangkara dan jadilah pendonor”.Pungkasnya.(sal)

jemberpost | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar