[SNSD Movement] 150 Orang Donor Darah di Hotel Pacific Balikpapan

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


Dalam rangka memperingati HUT Hotel Pacific dan menyambut Musyawarah Daerah (Musda), Association of the Indonesian Tour &Travels Agencies (Asita) Kaltim bersama Hotel Pacific menggelar donor darah, Rabu (18/4). Kegiatan yang berlangsung di Jamrud Room, itu diikuti sekitar 150 peserta.

Ketua Panitia Musda Asita I Gusti Bagus Putra mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi rangkaian Musda Asita. “Musda akan digelar 28 April mendatang. Kami berterima kasih akan antusias anggota Asita dan warga Balikpapan yang ikut berpartisifasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya, kemarin.

Pada Musda yang akan digelar di Hotel New Bhenakutai itu, saat ini sudah muncul tiga nama kandidat. Ketiganya yang santer disbeut adalah Djoko Purwanto, Suyadi Martha Putra dan Edi Yusuf Asainar.

Wakil Ketua Asita DPD kaltim Suyadi mengungkapkan, pada Musda nanti akan diangkat tentang kepeduliaan Asita terhadap kemajuan pariwisata di Kaltim. Ke depan diharapkan ada peningkatan kualitas pelayanan dengan sertifikasi dan akreditasi internasional.

Untuk itu, katanya, peningkatan kualitas ini akan dibarengi dengan kualitas SDM yang menunjang. “Standarisasi pelayanan adalah tolak ukur kemajuan pariwisata, khususnya di Kaltim ini,” ujarnya.

General Manager Pacific Hotel Sugianto menambahkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan Musda yang akan dating. Selain menyambut Musda Asita, Hotel Pacific juga berbahagia atas usia ke-7 yang dilaksanakan dengan, kegiatan donor darah, santunan anak yatim serta memberikan bantuan kepada penyapu jalanan.

Dia berharap, seiring bertambahnya usia, Hotel Pacific bias meningkatkan pelayanan di segala aspek dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada para tamu. “Jika tamu puas dengan pelayanan kami, pasti mereka kembali. Oleh karena itu, perbaikan bukan hanya di tataran bawah saja, tapi sampai tataran tertinggi, agar kerja-kerja dapat terkordinasi dengan baik,” tandasnya. (rek)

korankaltim | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar