[SNSD Movement] Ratusan Prajurit Koarmatim Surabaya Donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Surabaya, 29 Maret 2012

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) kembali menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang diselenggarakan di Dinas Kesehatan Koarmatim (Diskesarmatim) Ujung, Surabaya. Kamis (29/3). Kegiatan sosial ini diikuti ratusan prajurit yang bertugas dilingkungan Mako Koarmatim.

Donor darah yang diselenggarakan kali ini merupakan kegiatan rutin dan hasil kerjasama antara TNI Angkatan laut (Koarmatim) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Mojokerto. Ratusan prajurit laut yang mengikuti donor darah sukarela ini berasal dari prajurit yang bertugas di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) maupun yang bertugas di Staf.

Setiap satuan mengirim perwakilannya untuk mengikuti kegiatan sosial ini. Seluruh prajurit, baik di tingkat perwira, bintara, maupun tamtama terlihat sangat antusias melaksanakan kegiatan ini, walaupun harus antri secara teratur menunggu giliran untuk melaksanakan pengambilan darah.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial, dan akan semakin sadar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Dengan donor darah ini, diharapkan Koarmatim dapat ikut berperan serta dalam rangka menyehatkan masyarakat. (Dispenarmatim).

koarmatim| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar