[SNSD Movement] Puluhan Warga Antusias Ikuti Donor Darah di RS Annisa, Cibodas, Tangerang

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 11 April 2012


LAGI, Puluhan warga dan karyawan swasta mendonorkan darahnya kepada PMI Kota Tangerang. Kali ini, donor darah yang antusias diikuti warga dalam kegiatan bakti sosial donor darah digelar RS Annisa, Kecamatan Cibodas bekerjasama PMI Kota Tangerang di lobi rumah sakit itu, Selasa (10/4).

Acara dimulai pukul 10.00, terlihat karyawan dan keluarga pasien ikut antri mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya. Beberapa warga mengaku tertarik untuk donor karena ada bingkisan yang disediakan bagi pendonor. “Lumayan, abis donor dapat bingkisan,” kata Trisno, warga Uwung Jaya.

Husein, petugas PMI Kota Tangerang mengatakan bingkisan itu disediakan oleh Bank Bukopin yang bekerjasama dengan PMI. Adapun isi bingkisan itu antara lain mie instan, susu kemasan, dan makanan ringan.

Husein menginformasikan bagi seluruh warga Kota Tangerang yang ingin mendonorkan darahnya dipersilahkan untuk mendatangi Markas PMI Kota Tangerang di Jl Mayjen Sutoyo No 15 Tangerang dibuka selama 24 jam.

Sementara bagi instansi atau perusahaan, PMI siap melayaninya dengan syarat jumlah peserta minimal 70 orang. “Semuanya gratis, cukup sediakan tempat dan perlengkapan seperti meja dan kursi,” ujarnya.

Dituturkan Heru Yunandar, Kepala Marketing RS Annisa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT RS Annisa yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 4 Maret 2012. Adapun jumlah peserta yang mendaftarkan diri kepada panitia sebanyak 70 peserta. “Dengan rincian 50 peserta dari karyawan RS Annisa dan sisanya karyawan dari sejumlah perusahaan yang bekerjasama dengan kami,” katanya.

Ditambahkan Heru melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap donor darah ini dirinya merencakan akan menjadwalkan secara rutin kegiatan donor darah ini.

ensiklopebanten | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar