[SNSD Movement] PLN Wilayah Kalbar Aksi Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 12 April 2012


PT PLN Wilayah Kalbar bekerjasama dengan PMI Kalbar mengadakan aksi sosial donor darah, Kamis (12/4) di aula integritas PLN Wilayah Kalbar. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian antara sesama. Kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian seluruh karyawan PLN Kalbar dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyediakan kuantitas dan kualitas darah bagi masyarakat Kalbar yang membutuhkan.

Deputi Manager Komunikasi PLN Wilayah Kalbar, M. Doing berharap kegiatan positif seperti donor darah ini bisa terus ditingkatkan, dari semula setahun sekali menjadi enam bulan sekali. “Aksi sosial donor darah ini merupakan suatu wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama umat manusia. Kami harap kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa terus ditingkatkan dari tahun ketahun,” ungkapnya. Apalagi, setetes darah dari para pendonor akan sangat berharga untuk menolong nyawa orang lain.

Kegiatan yang kerap kali dilaksanakan PLN Kalbar ini diikuti segenap karyawan dan karyawati serta keluarga besar PLN Wilayah Kalbar. Setetes darah yang diberikan pasti akan mampu memberikan kebaikan bagi umat manusia. Diungkapkannya, jika dilihat dari potensi pegawai dan karyawan yang jumlahnya mencapai angka 37 orang memang banyak. Namun permasalahannya tidak semuanya bisa mendonorkan darahnya, karena ada yang sakit, sedang bekerja dan belum bisa mendonorkan darah berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis. “Karenanya, berbagai cara kita lakukan untuk merangsang seluruh pegawai dan karyawan agar mau mendonorkan darahnya, ” ucapnya.(den)

pontianakpost | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar