[SNSD Movement] Aksi Donor Darah FPI percut Andalas

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 14 April 2012


Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kecamatan Percut Sei Tuan dengan paradigma baru bangkit melakukan gebrakan baru Amar Makruf Nahi Mungkar dengan melakukan kegiatan sosial masyarakat yakni donor darah.

“Paradigma lama yang mengatakan organisasi FPI identik dengan organisasi garis keras, pelan-pelan akan kita rubah menjadi organisasi Amar Makruf Nahi Mungkar yang disenangi masyarakat dan pemerintah. Makanya kita akan melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam waktu dekat ini.”, ungkap Zulfan, Ketua DPC FPI Kec Percut Sei Tuan kepada andalas disela-sela rapat kerja internal sekaligus pembentukan panitia donor darah, di Sekretariat Desa Sampali, Rabu malam (11/4).

Rapat kerja DPC FPI Kecamatan PS Tuan yang dipimpin Malaisianok yang juga Sekretaris DPC FPI PS Tuan tersebut membahas dua sesi, revisi kepengurusan internal DPC FPI Kec PS Tuan dan pembentukan Panitia donor darah.

Dalam rapat itu juga terungkap rencana kegiatan donor darah akan dilaksanakan di lapangan bola kaki pasar VII Sampali, pada 12 Mei mendatang. Bahkan dalam kegiatan donor darah yang akan ‘dibanjiri’ ratusan pendonor di Lapangan Bola Sampali tersebut akan dimeriahkan dengan lantunan Marhaban dan atraksi kesenian Islami lainnya.

“Pemerintahan Desa Sampali dalam prinsipnya sangat menyetujui kegiatan positif social masyarakat yang bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri. Kita yakin kegiatan ini akan berjalan sukses”, ujar Nuriadi, utusan Pemdes Sampali yang juga Ketua FKPM Desa Sampali.

Rapat kerja yang dihadiri lebih dari lima puluhan fungsionaris FPI, seperti Ketua DPC FPI Kec PS Tuan Zulfan, Ketua Dewan Syuro Indra Syahputra, perwakilan Pemerintah Desa Sampali Nuriadi, Ketua PP Saentis Adi Rambo, Ketua Posko FPI Selambo Abd Manab, sejumlah unsur pemuda dan masyarakat lainnya

Sementara paket pengurus panitia donor darah DPC FPI Kec Percut Sei Tuan yang berhasil dibentuk antara lain terdiri dari: Ketua Zulfan dengan Wakil Ketua Sugianto, Sekretaris M.Robby dengan Wakilnya Ibnu, Bendahara Indra Syahputra dan dibantu serta didukung sejumlah seksi seksi koordinator lainnya.

“Kita akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Deli Serdang, kegiatan donor darah ini juga telah diketahui dan disetujui Ketua DPW FPI Deli Serdang dan DPD FPI Sumut, bahkan didukung Muspika Percut, Camat Darwin Zein S Sos, Danramil 13 Kapt Infantri K.Aritonang, Kpolsek Kompol M.Simanjuntak.SH dan Kades Sampali Ir.Sri Astuti beserta elemen unsur masyarakat Percut Lainnya”,katanya.

harianandalas | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar