[SNSD Movement] Peduli Sesama, BRI Syariah KC Tanjungkarang Lampung Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Minggu, 22 April 2012

BRI Syariah Kantor Cabang (KC) Tanjungkarang kemarin (20/4) mengadakan donor darah. Kegiatan sosial yang dipusatkan di halaman BRI Syariah Tanjungkarang ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tak hanya karyawan BRI Syariah Tanjungkarang, nasabah, masyarakat  umum, dan beberapa pegawai swasta ikut ambil bagian di acara itu.

    Collection Supervisor BRI Syariah Tanjungkarang Ricki Carsian menuturkan, donor darah ini bertujuan membantu sesama. Utamanya bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

’’Ini agar mereka terbantu mendapatkan darah ketika membutuhkan,” ujarnya.

    Selain itu, donor darah sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sifat sosial bagi karyawan serta nasabah. Sebab, donor darah adalah suatu kegitan yang kelihatanya sederhana namun manfaatnya banyak.

    ’’Ini adalah bentuk upaya BRI Syariah untuk berbuat baik terhadap orang lain, meski orang tersebut tidak kita kenal,” tuturnya.

Kegiatan ini sebagai bukti bahwa bank bukan hanya disibukkan aktivitas menyimpan, meminjam , dan investasi uang. Lebih dari itu, BRI Syariah juga peduli terhadap sesama.

    Antusias karyawan dan nasabah dalam kegiatan ini cukup tinggi. Sebanyak 49 kantong darah berhasil dikumpulkan. ’’Untuk pendistribusian darah, kami percayakan sepenuhnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Mereka tentunya lebih paham kepada siapa darah tersebut akan diberikan,” ungkapnya.

    Sebagai bentuk komitmen Bank BRI Syariah Tanjungkarang terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan, agenda serupa akan terus digelar dengan waktu minimal empat bulan sekali.

Selain donor darah, BRI Syariah Tanjungkarang (Unit Mikro Syariah) juga akan mengadakan kegiatan penyuluhan. Kegiatan tersebut akan membahas mengenai narkoba dan pendidikan seks bebas terhadap pelajar dan mahasiswa. (hyt/c1/wan)

radarlampung | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar