[SNSD Movement] Japfa Lampung Adakan Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 14 April 2012


PT Japfa Comfeed Indonesia Lampung kemarin menggelar kegiatan sosial donor darah dan pengobatan gratis. Gelaran tersebut bertemakan Wujud Syukur Japfa Group Lampung untuk Kepedulian Masyarakat Lampung.

’’Kegiatan ini merupakan rasa syukur karena menjadi perusahaan yang berkembang dan berbagi dengan masyarakat,’’ beber HRD Manager PT Japfa Comfeed Indonesia Lampung Suryanto Salim.

Acara sosial ini berlangsung di ruang kantor Japfa Comfeed Indonesia Pakan Breeder. Warga Tanjungbintang sangat bersyukur diadakannya pengobatan gratis yang dilakukan PT Japfa Comfeed.

’’Kegiatan itu memang sering dilakukan Japfa Comfeed. Dalam setahun bisa dilakukan sebanyak tiga kali donor darah,’’ terang Suryanto.

Dia menyebut, Japfa juga kerap memberikan paket berupa peralatan dan kelengkapan alat sekolah. ’’Biasanya pada pertengahan tahun,’’ tukas dia.

Donor darah melibatkan seluruh karyawan Japfa yang ada di Lampung dan masyarakat Tanjungbintang. Dalam acara tersebut sebanyak 500 pendonor darah serta 300 pasien yang berobat gratis. Para pendonor darah berasal dari 9 perusahaan yang tergabung dalam Japfa Group Lampung. Antara lain PT Japfa Comfeed Lampung, PT Japfa Comfeed Unit Corn Drier Lampung, PT Multibreeder Adirama Indonesia, PT Ciomas Adisatwa-CCF, PT Ciomas adisatwa-RPA, PT Primata Karya Persada-Boler & Layer, PT Santosa Agrindo, PT Suri Tani Pemuka, PT So Good Food. (why/c3/wan)

radarlampung | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar