[SNSD Movement] IPNU-IPPNU Sarang Gelar Donor Darah - AliansiJournalisRembang

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


engurus IPNU-IPPNU Cabang Sarang bekerja sama dengan Alumni SR(Reuni Akbar beberapa sekolah di Lasem dan PMI Rembang mengadakan kegiatan donor darah ,kegiatan donor darah dilaksanakan di Balai Desa Bajing jowo Kecamatan Sarang , Meski baru pertama kali, telah mampu mengundang ratusan warga dan pelajar desa setempat mendonorkan darahnya.

Ketua IPNU Sarang Mohamad Adib bersama Abdul Rokhim selaku ketua Panitia Pelaksana mengatakan kegiatan bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia.
“Kegiatan ini juga mendorong kesadaran masyarakat melakukan donor. Karena setetes darah sangat berarti membantu pasien yang membutuhkan,”katanya.

Donor darah, kata Adib, mampu memberi manfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan membantu penurunan berat badan tubuh.“Melalui donor darah ini juga mampu secara cepat mendeteksi kesehatan psikologi & penyakit ,” terangnya

Kegiatan ini merupakan kerja sama IPNU-IPPNU, Alumni SR Lasem dan PMI Rembang. Dalam kesempatan tersebut diberikan doorprize yang diperuntukkan kepada semua pendonor diakhir kegiatan.Adib berupaya kegiatan donor darah yang di laksanakan IPNU-IPPNU sarang bias dijadikan kegiatan rutin.(hasan)

jurnalisrembang| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar